Sempat Digantung Depan Warung, Isi Tas Kresek Itu Ternyata Orok Bayi!

oleh
Kapolres Gorontalo Kota saat melihat langsung mayat orok bayi yang ditemukan warga.(foto_istimewa)

HABARI.ID, GORONTALO – Warga kelurahan Heledulaa Utara, Kota Timur, Kota Gorontalo, sempat dibuat geger menyusul ditemukannya orok bayi dalam kantong plastik, Selasa (23/7/2019).

Ningsi Husain, pemilik warung makan, menjadi orang pertama yang mengetahui bahwa tas kresek itu, berisi jabang bayi.

Sebenarnya, sejak Senin (22/7/2019), Ningsi sudah menemukan tas kresek itu. Tas plastik hitam yang ditemukannya tergantung depan warung makan miliknya, sempat ia pindahkan dekat depot, samping rumah.

Sejak awal, Ningsi tidak tahu apa isi dalam tas itu. Ia lalu membawa dan menyimpan tas itu di rumah setelah warungnya tutup pada pukul 21.00 WITA.

Sampai dengan Selasa (22/7/2019), tak seorang pun yang datang mengambilnya. Nanti pada sekitar pukul 08.00 WITA, ia baru mengetahuinya setelah isi dalam kantong plastik tersebut jatuh ke lantai, saat hendak memindahkannya.

Betapa kagetnya Ningsi begitu melihat isi yang tiba-tiba jatuh dari dalam tas kresek itu ternyata adalah janin bayi. Organ janin itu sudah utuh. Usainya diperkirakan berumur sekitar 6 sampai 7 bulan.

Kasat Reskrim AKP Deni Muhtamar, membenarkan adanya penemuan mayat janin bayi. “Janin tersebut diduga hasil dari hubungan gelap. Janin bayi sudah dibawa ke rumah sakit Aloie Saboe untuk dilakukan Pemeriksaan. Dan untuk mengungkap siapa pemilik janin ini, kami masih mencari saksi-saksinya dulu,” tuturnya.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.