Dicky Gobel Siap Bantu Nelson Kembangkan UKM dan Investasi

oleh
Dicky Gobel

HABARI.ID IĀ Pengembangan UKM dan membuka lebar ruang bagi masuknya investasi, menjadi concern Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo selama kurang lebih empat tahun pemimpin kabupaten Gorontalo.

Dua sektor ini, menurut Dicky Gobel, merupakan strategi yang tepat dalam meningkatkan pendapatan daerah dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ini menjadi salah satu alasan Dicky Gobel hingga ingin berpasangan dengan Nelson Pomalingo pada Pilkada 2020, disamping ia ingin memberi kontribusi nyata bagi pembangunan daerah yang menjadi tempat kelahirannya.

“Saya ingin membawa dan membantu pandangan itu, bahwa UKM memang harus terus didorong agar bisa berkembang …,”

“Demikian juga dengan investasi, yang harus dibuka lebar demi peningkatan pendapatan dan ekonomi daerah,” kata Dicky Gobel, yang secara resmi sudah mendaftar sebagai calon Wakil Bupati di PPP.

Tokoh yang memiliki latar belakang pengusaha ini, menjadikan politik sebagai jalan pengabdian. Mengabdi untuk memberi kontribusi bagi pengembangan daerah.

Maju sebagai calon Wakil Bupati pendamping Nelson, kata Dicky, juga berkat motivasi dan dorongan beberapa kawan, termasuk kawan yang lama berkecimpung di dunia politik.

“Saya sering berkomunikasi dengan beberapa rekan politisi yang ada di sini. Keinginan maju sebagai Wakil Bupati ini juga atas dorongan mereka,” jelas Dicky Gobel, yang menghabiskan jenjang pendidikan SD hingga SMA di kabupaten Gorontalo.

Meski menjadi momentum perdana masuk di perhelatan politik, ia optimis bisa mendampingi Nelson Pomalingo. “Saya sudah punya strategi. Pendatang baru, juga bisa menjadi pemenangnya. Intinya, saya siap secara materil maupun strategi,” ungkap pengusaha elektronik ini.(dwi/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.