Diapresiasi Sekdaprov, Dikes Awali Tahun dengan Penandatanganan Fakta Integritas

oleh
Sekdaprov Gorontalo Darda Daraba saat menyaksikan penandanganan Fakta Integritas dan Komitmen Kinerja oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda, Kamis (02/01/2020)

HABARI.ID I Dinas Kesehatan (Dikes) Provinsi Gorontalo menjadikan awal tahun 2020 sebagai momentum untuk menguatkan komitmen kerja.

Ini dilakukan melalui penandatanganan fakta integritas dan komitmen bersama dalam peningkatan kinerja selang tahun 2020 ini.

Penandatanganan fakta integritas ini disaksikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Gorontalo, Darda Daraba.

“Kegiatan semacam ini perlu ditiru oleh Dinas lainnya di lingkungan Pemprov Gorontalo. Ini menjadi salah satu langkah konkrit dalam upaya meningkatkan kinerja. Saya mengapresiasi kegiatan ini,” kata Sekda.

Menurut Sekda, harus ada inovasi dalam setiap pekerjaan, dan itu sudah dilakukan Dikes Provinsi Gorontalo.

Dan sebagi provinsi dengan penyampaian pengusulan APBD tercepat se Indonesia, Pemprov Gorontalo akan terus mengenjot peningkatan kualitas pembangunan melalui akselerasi pembangunan.

“Demi percepatan pembangunan, kinerja sudah harus yang dimulai awal tahun. Tidak ada lagi tender-tender di awal tahun. Apalagi pekerjaannya di pertengahan tahun …,”

“Seluruhnya sudah jalan sejak awal tahun. Dan kita sudah membuktikannya. Di bidang kesehatan, saya inginkan agar semua kegiatan sudah berjalan. Dengan hasil yang dicapai harus lebih baik dari tahun kemarin,” tegas Sekda.

Sekda juga mengingatkan agar kinerja ASN maupun PTT di tahun 2020 ini juga harus diperbaiki. Tugas-tugas diselesaikan tepat waktu, serta mengurangi hal-hal yang tidak bermanfaat.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Misranda Nalole berterima kasih atas kehadiran Sekda Provinsi Gorontalo dalam kegiatan rapat kinerja yang dilangsungkan di Grand Q Hotel, Kota Gorontalo.

“Sengaja kami menggelar rapat kinerja sekaligus penandatanganan komitmen kinerja di awal tahun. Kita ingin agar sektor kesehatan di tahun ini lebih baik lagi …,”

“Arahan ini sebenar sudah disampaikan sejak jauh-jauh hari bahwa seluruh pekerjaan harus cepat dirampungkan dan diwujudkan bersama. Semua jajaran di Dikes harus bisa memberi pelayanan prima terhadap masyarakat,” ungkap Misranda.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.