Tonny Temui Nelson; “Bukan Pertemuan Biasa”…

oleh
Tokoh PDIP, Tonny Junus saat bertemu Bupati Gorontalo Nelson Pomalingi, Kamis (02/01/2020)

HABARI.ID I Wakil Bupati Gorontalo periode 2010-2015 Tonny Junus, Kamis (02/01/2020), menemui Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Pertemuan di ruang kerja Nelson itu memang hanya Silaturahim. Tapi bagi sejumlah kalangan, ini bukan pertemuan biasa. Silaturahim ini bisa saja merekatkan keduanya di moment penting; Pilkada 2020.

Tak sedikit kalangan akar rumput menginginkan tokoh PDIP ini maju lagi di Pilkada kabupaten Gorontalo. Termasuk pula banyak yang ingin agar Tonny berpasangan dengan petahana.

“Ini hanya silaturahim pribadi saja. Beliau (Nelson) adalah pimpinan daerah. Dan saya sebagai pengusaha yang kebetulan juga di PDIP, saya minta tolong kepada pak Ali Polapa sekiranya bisa mempertemukan saya dengan beliau,” kata Tonny Junus yang diwawancara usai pertemuan.

Selama 4 tahun memimpin, kata Tonny, baru kali ini dia bertemu Bupati. “Sudah lama kita berteman. Tapi baru kali ini saya bisa bertemu dengan Bupati. Kita banyak membicangkan soal perkembangan Kota Limboto. Dan kita tidak membicarakan soal politik,” kata Tonny.

Tonny juga menanggapi pertanyaan wartawan soal kemungkinan PDIP berkoalisi dengan PPP di Pilkada 2020.

“Dalam politik, segala kemungkinan bisa terjadi. Soal ini ada baiknya ditanyakan ke Pak Ali Polapa, kebetulan dia adalah pimpinan partai (PDIP) di sini,” kata Tonny yang saat bertemu Nelson didampingi Ali Polapa yang juga anggota DPRD Kabupaten Gorontalo.

Bagaimana jika dipasangkan dengan Nelson di Pilkada?!. “Kalau pertanyaannya seperti itu, maka sebagai orang partai, saya siap-siap saja,” tandas Tonny, sembari mempertegas lagi jika pertemuannya dengan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, hanya silaturahim saja.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.