Desa Tunggulo Limboto Barat Raih Desa Digital Terbaik Kominfotik Award 2023

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, KABGOR | Pemerintah Provinsi Gorontalo mengukuhkan Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat, sebagai Desa Digital Terbaik dalam ajang prestisius Kominfotik Awards 2023. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap kesuksesan Desa Tunggulo dalam menerapkan teknologi informasi dan melakukan transformasi digital di tingkat desa.

Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya secara langsung menyerahkan penghargaan ini kepada Kepala Desa Tunggulo Roni Harun. Penghargaan tersebut menandai pencapaian luar biasa Desa Tunggulo dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan efisiensi pengelolaan administrasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warganya.

banner 468x60

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kami semua, untuk itu saya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat,” ungkapnya, Jumat (09/12/23).

Sementara itu, Kepala Bidang Aptika Diskominfo Kabupaten Gorontalo Ronal Entengo turut memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang diraih oleh Pemerintah Desa Tunggulo.

Ia berharap bahwa keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi desa-desa lain di Provinsi Gorontalo, khususnya di Kabupaten Gorontalo, untuk mengadopsi teknologi informasi guna memperbaiki proses administrasi, meningkatkan transparansi, dan melibatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa.

“Prestasi gemilang ini semoga menjadi inspirasi bagi desa-desa di Provinsi Gorontalo pada umumnya, dan lebih khususnya desa-desa di Kabupaten Gorontalo, untuk dapat menggunakan teknologi informasi yang sangat membantu dalam memperbaiki proses administrasi, peningkatan transparansi, dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan desa,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di