Deprov Perkuat Pengawasan Proyek Pembangunan Rusun Lansia

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, DEPROV | Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo terus memperkuat pengawasan terhadap proyek pembangunan yang dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Gorontalo. Salah satu proyek yang menjadi fokus adalah pembangunan Rumah Susun Khusus Lansia di Desa Kramat, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Ismail Alulu, menegaskan bahwa sejak awal, pembangunan Rumah Susun Khusus Lansia ini telah menjadi perhatian serius. Menurutnya, pemantauan intensif ini diperlukan untuk memastikan setiap tahapan pekerjaan berjalan sesuai rencana dan tidak mengalami keterlambatan.

banner 468x60

“Kami dari Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo memang telah memantau proyek ini sejak awal. Sebelum kita melakukan rapat dengar pendapat bersama instansi terkait, kami ingin memastikan pekerjaan di lapangan,” ungkap Ismail Alulu, Rabu (29/05/2204) lalu.

Ismail menjelaskan bahwa pemantauan langsung di lapangan adalah langkah penting untuk menghindari pengulangan masalah yang pernah terjadi. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pekerjaan bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

“Kami menemukan ada beberapa pekerjaan yang belum selesai, jadi perlu kami periksa lebih lanjut. Kunjungan ini adalah komitmen komisi III DPRD Provinsi melalukan pengawasan dan meminta penjelasan dari dinas terkait tentang penyebab keterlambatan,” jelasnya.

Kunjungan dan monitoring ini hanyalah langkah awal. Komisi III Deprov Gorontalo akan terus mengawasi perkembangan proyek ini dan akan melakukan diskusi lebih lanjut dalam RDP mendatang untuk memastikan setiap hambatan dapat diatasi.

“Jika ada keterlambatan, kami akan mencari tahu penyebabnya dan memastikan aturan-aturan yang berlaku diterapkan dengan baik,” tandasnya. (dik/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60