Delapan Jam Zainudin Amali bersama Marten, Ada Apa?

oleh
oleh
delapan
Rangkaian kegiatan Ketua Bappilu Partai Golkar Pusat, Zainudin Amali, bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha.

HABARI.ID, POLITIK I Pertemuan Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha dengan Kepala BAPPILU Partai Golkar Pusat Zainudin Amali, Selasa (08/02/2022) di Provinsi Sulawesi Tenggara selama delapan jam berlangsung penuh dengan keseriusan.

Mulai dari pukul 13.30 WITA pada agenda PWI Pusat Marten dan Zainudin Amali yang juga Menpora RI itu, tidak luput dengan perbincangan serius sampai pada pelaksanaan Konsolidasi PD AMPG Provinsi Sulawasi Tenggara pada pukul 20.49 WITA di Azzizah Hotel.

banner 468x60

Di tengah pertemuan yang berlangsung di Palza Inn, berbagai hal yang diperbincangkan Marten dan Zainudin Amali, tidak terkecuali tentang kehadiran Marten yang siap dinantikan Zainudin di Jakarta akan datang.

“Nanti kalau ke Jakarta, saya tunggu di Kantor ya Pak Marten,” ungkap Zainudin. “Iya Pak, insyallah di Jakarta saya ke Kantor Bapak,” jawab Marten.

Pertemuan yang terus berlangsung sampai di depa  loby hotel tersebut, sedikit menyinggung tentang Pilkada dan Pilpres.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Zainudin mengundang Marten pada kegiatan Konsolidasi PD AMPG Provinsi Sulawesi Tenggara. “Pak Marten sama-sama saya di kegiatan PD AMPG Provinsi Sulawesi Tenggara ya,” ajak Zainudin.

Singkat cerita, Marten pun mengindahkan ajakan Zainudin menghadiri kegiatan Partai Golkar tersebut. Dan di tengah kegiatan, Marten Taha disebut sebagai Tamu Istimewa.

banner 468x60

“Pak Marten Taha, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo juga Wali Kota Gorontalo, adalah Tamu Istimewa kami di acara ini ..,”

“Dan saya sangat mendukung keseriusan seluruh kader memenangkan Pilpres, Pileg, Pilkada termasuk kader yang diberikan tugas oleh Partai Golkar seperti Pak Marten,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan