Dekan Fakultas MIPA: Penyeragaman KTI Sangat Penting

oleh
dekan
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KAMPUS I Menurut Dekan Fakultas MIPA (Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) UNG, Prof. Dr. Astin Lukum, M.Si, perlu adanya penyeragaman KTI (Karya Tulis Ilmia) di lingkungan Fakultas MIPA UNG.

Hal ini Ia sampaikan Dekan Fakultas MIPA UNG, Jumat (10/06/2022) di tengah pelaksanaan FGD (Focus Group Discussion) penulisan KTI, dalam rangka persiapan Akreditasi Internasional.

“Penyeragaman pedoman penulisan KTI di lingkungan Fakultas MIPA UNG ini, sangat penting. Karena bertujuan untuk menunjang akreditasi internasional,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan yang berlangsung di UTC Damhil UNG itu kata panitia pelaksana kegiatan Kostiawan Sukamto, MT, bahwa membahas berbagai hal kaitan dengan KTI dan akreditasi internasional.

“Kegiatan ini selain dihadiri langsung Dekan Fakultas MIPA UNG, juga dihadiri Kaprodi, Guru Besar, Tim Penjamin Mutu Fakultas dan seluruh Prodi di Fakultas MIPA UNG termasuk Tim Perumus draf pedoman KTI ..,”

“Nah, salah satu pembahasannya adalah berkaitan dengan pedoman penelitian kualitatif, kuantitatif, pengembangan dan tindakan,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.