Bupati Saipul Sambut Baik Pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2022

oleh

HABARI.ID | Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menghadiri Apel gelar pasukan operasi otanaha 2022 yang berlangsung di halaman Mapolres Pohuwato, pada Senin, (13/6/2022)..

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pohuwato, AKBP. Joko Sulistiyono itu juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, dan diikuti para personil Polri, TNI, Satpol-PP, serta LLAJR dari Dinas Perhubungan.

Dalam amanatnya, Kapolres Joko mengatakan bahwasanya permasalahan dibidang lalu lintas telah berkembang dengan cepat dan dinamis, hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah penduduk.

“Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari dari tanggal 13 Juni hingga 26 Juni 2022, yang bertujuan menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas, dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dapat diwujudkan,” ujar Kapolres.

“Persoalan lalu lintas itu merupakan hal yang penting demi untuk memberikan edukasi masyarakat agar lebih sadar berlalulintas,” imbuhnya.

Disisi lain, Bupati Saipul yang dikonfirmasi sesuasi apel tersebut menyambut baik pelaksanaan operasi yang akan digelar oleh jajaran Polres Pohuwato gabungan TNI, Perhubungan dan Satpol PP tersebut.

“Tentu kami dukung, karena dengan gelaran operasi ini akan menambah kesadaran masyarakat khususnya pengguna kenderaan dalam berlalu lintas, terlebih dalam melengkapi surat-surat kenderaan serta kelengkapan kenderaan itu sendiri,”

Menurut bupati, dengan kelengkapan kenderaan maka akan menjadikan kita nyaman dalam berkendera. Olehnya kepada masyarakat khususnya pengendara kiranya melengkapi surat-suratan kenderaan dan juga semua kebutuhan yang ada dalam kenderaan tersebut,” jelas Saipul.

“Ini semua tidak lain demi keselamatan dalam berlalu lintas. Mari kita biasakan berkendera dengan lengkap sehingga aman di jalanan, karena tujuan operasi ini sangat baik terutama bagaimana angka kecelakaan bisa ditekan atau bisa menurun di Kabupaten Pohuwato ini,” pungkasnya. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.