Dear Mantan Pelanggan, Kabar Gembira dari PDAM MT di HUT Kota Gorontalo

oleh
pdam
Direktur PDAM Muara Tirta Kota Gorontalo, Ir. Lucky Paudi, ST, M.Si.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Momentum HUT (Hari Ulang Tahun) ke 294 Kota Gorontalo, ada kabar gembira dari PDAM MT (Muara Tirta) Kota Gorontalo untuk seluruh mantan pelanggan.

Kabar gembira itu yakni penghapusan biaya pemasangan baru jaringan air, serta pemotongan biaya tunggakan selama dua bulan yang bisa diangsur.

Hal ini seperti diungkapkan Direktur PDAM MT Kota Gorontalo, Ir. Lucky Paudi, ST, M.Si kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya Senin (14/03/2022).

“Pada momen HUT Kota Gorontalo tahun ini, sebagai bentuk perhatian kepada daerah dan masyarakat, kami menghapus biaya pemasangan baru atau pemasangan kembali jaringan air, yang dikhususkan kepada pelanggan PDAM non aktif atau eks pelanggan PDAM ..,”

“Tidak hanya itu saja, kami akan memotong atau memberikan diskon kepada mantan pelanggan dalam menyelesaiakan tunggakannya, bahkan biaya tunggakan tersebut bisa diangsur. Syaratnya hanya satu, ingin berlangganan lagi di PDAM MT Kota Gorontalo,” ujarnya.

Ia jelaskan, dari data yang dimiliki PDAM MT Kota Gorontalo pelanggan yang memilih untuk tidak berlangganan lagi, terdapat dibeberapa wilayah terutama kawasan perumahan.

Misal di Perumaham BTM Pulubala, Perumahan di Kelurahan Huwangobotu dan Perumahan di kawasan Jalan Bali. Hal ini diakibatkan, karena sekitar akhir tahun 2015 debit dan tekanan air di kawasan tersebut tidak baik.

“Namun sekarang, kami bersyukur debit dan tekanan air di kawasan perumaha sudah sangat baik. Sehingga, kami kembali menginformasikan kepada mantan pelanggan yang ingin berlangganan lagi, kami berikan kemudahan seperti saya sampaikan tadi,” ungkapnya.

Ia tambahkan lagi, jika berbicara sesuai regulasi yang ada pelanggan yang sudah menunggak selama tiga bulan, wajib bagi PDAM MT Kota Gorontalo melakukan pemutusan jaringan air.

Akan tetapi PDAM MT Kota Gorontalo tidak sekejam itu, mengingat PDAM MT Kota Gorontalo orientasinya sosial dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kembali saya ingatkan kepada mantan pelanggan, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Gorontalo kami memberikan kemudahan kepada mentan pelanggan untuk melakukan pemasangan baru jaringan air. Jika masih ingat nomornya, datang saja ke kantor dan segera kami proses,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.