Darmawan BKN Award: BKPP Jangan Terbuai Prestasi

oleh
darmawan
H. Darmawan Duming, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo.

HABARI.ID, DEKOT I BKN Award tahun 2022 yang diraih BKPP Kota Gorontalo menuai respon baik dari Komisi A DPRD Kota Gorontalo, yakni dari Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Darmawan Duming.

Ia tegaskan secara terpisah melalui telepon selular Jumat (23/07/2022), bahwa Komisi A DPRD Kota Gorontalo mengapresiasi prestasi peringkat ketiga Nasional, yang diraih BKPP Kota Gorontalo pada ajang BKN Award tahun 2022.

“Komisi A DPRD Kota Gorontalo mengapresiasi prestasi yang diraih BKPP Kota Gorontalo, peringkat ketiga Nasional melalui ajang BKN Award tahun 2022 ..,”

“Namun pesan kami, jangan pernah terbuai dengan prestasi yang sudah diraih, sebab masih banyak hal yang perlu diperbaiki,” tegasnya.

Ia tambahkan lagi, prestasi tersebut sangat penting untuk dijadikan sebagai evaluasi terhadap kinerja BKPP Kota Gorontalo kedepan.

Apalagi berbicara soal kepegawaian, yang meurutnya masih perlu dilakukan evaluasi secara berkala baik dari segi penempatan pejabat atau pegawai, serta pelaksanaan fungsi setiap pejabat dan pegawai.

“Prestasi ini harus dijadikan bahkan untuk evaluasi untuk BKPP Kota Gorontalo. Khususnya dalam pelaksanaan rotasi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo, yang erat kaitannya dengan tugas serta fungsi setiap pejabat dan pegawai,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.