Herman Haluti: Pasar Sentral Ikon Kota Gorontalo

oleh
sentral
Herman Haluti, Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo.

HABARI.ID, DEKOT I Komisi C DPRD Kota Gorontalo, mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Gorontalo dalam menyelesaikan pembangunan New Pasar Sentral Kota Gorontalo.

Hal ini seperti disampaikan Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Herman Haluti, saat dihubungi terpisah melalui selular Jumat (22/07/2022).

“DPRD Kota Gorontalo khususnya Komisi C yang membidangi infrastruktur, mengapresiasi keseriusan Pemerintah Kota Gorontalo dalam mempercepat pembangunan New Pasar Sentral Kota Gorontalo ..,”

“Kita bisa lihat, sekarang progres dari pusat perdagangan di Kota Gorontalo itu, sangat baik. Meski demikian, kami tetap melakukan pengawalan atas pelaksanaannya sampai dengan selesai,” ujarnya.

Disisi lain, Aleg dari Fraksi PAN ini meminta kepada Pemerintah Kota Gorontalo, agar memperhatikan nasib seluruh pedagang yang di relokasi, untuk mendapatkan tempat mereka ketika New Pasar Sentral resmi difungsikan.

“Dalam hal penempatan pedagang nanti, kami berharap Pemerintah Kota Gorontalo tidak mengbaikan dan lupa terhadap pedagang yang di relokasi, apalagi mereka yang masuk dalam data ..,”

“New Pasar Sentral Kota Gorontalo ini, kami pastikan kedepan menjadi ikon Kota Gorontalo. Karena bangunannya menggambarkan kearifan lokal daerah, yakni karawo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.