CPNS Boalemo Wajib Aktualisasikan 14 Program DAMAI

oleh
Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, saat memberikan materi umum tentang Muatan Teknis Subtansi Lembaga (MTSL), kepada para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah daerah, di aula BKD-Diklat Tutulo, Sabtu (13/7/2019)

HABARI.ID, BOALEMO – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, menerima pelatihan dasar tentang Muatan Teknis Substansi Lembaga (MTSL). Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, tampil sebagai pembicara pada sesi ini.

Bertempat di aula BKD-Diklat Tutulo, Sabtu (13/7/2019). Wabup Anas menyampaikan setelah diberikan materi tentang Muatan Teknis Subtansi lembaga (MTSL) ini, para peserta pelatihan dasar diharapkanl mampu memahami dan menjelaskan tentang kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah terutama 14 Program DAMAI, yang saat ini sudah diaplikasikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

“Setelah dikukuhkan nanti. Jadilah Pegawai Negeri Sipil yang dapat berpikir kreatif, disiplin, mempunyai integritas yang tinggi, serta profesional dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negar,” jelas Anas.

Sementara itu, PLT kepala BKD-Diklat Kabupaten Boalemo yang juga hadir dalam kegiatab itu, Agus Parman Nahu mengungkapkan Jumlah Calon Pegawai Negeri Sipil yang mengkuti Pelatihan Dasar di BKD-Diklat sebanyak 70 orang yang terdiri dari dua gelombang, berasal dari tenaga kesehatan dan tenaga Pendidikan.(FBD/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.