Covid-19 Tak Jadi Soal, Ridwan Salurkan Santunan 5 ASN Purna Tugas

oleh
covid
Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, saat menyerahkan santunan kepada ASN yang sudah purna tugas.

HABARI.ID I Meski di tengah pandemi Covid-19, Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, tetap menyalurkan santunan kepada lima ASN (Aparatur Sipil Negara) Gorut, yang purna tugas.

Panglima ASN Kabupaten Gorontalo Utara ini jelaskan Selasa (09/03/2021), sebelum masa pandemi Covid-19 pemberian santunan serta perhatian khususnya kepada ASN yang purna tugas di lingkungan Pemeritahan Kabupaten Gorontalo Utara, di upacarakan.

“Mereka yang kami berikan santunan, adalah ASN yang purna tugas ada yang pada Bulan Desember, Januari dan Bulan Februari. Bagi kami, pandemi Covid-19 bukan sebuah penghalang untuk Pemerintah Daerah memberikan perhatian kepada mereka yang purna tugas ..,”

“Mereka ada lima orang termasuk salah satunya diterima oleh ahli waris dari seorang ASN kami yang meninggal dunia. Dan santunan ini, merupakan anggaran dari Kopri Kabupaten Gorontalo Utara,” ujarnya.

Pada intinya yang menjadi harapan ASN yang sudah purna tuas ini, adalah adanya pelepasan tugas dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara. Namun kondisi daerah yang masih dilanda pandemi Covid-19, sehingga membuat ruang gerak semakin terbatas.

“Saya sendiri sebagai Sekretaris daerah selama dua tahun terakhir, terus memperjuangkan nasib ASN yang memasuki purna tugas. Tujuannya, agar mereka tetap mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, dan menjadi kenangan mereka,” terangnya.

Ridwan akui, Ia sebagai Ketua Korpri Kabupaten Gorontalo Utara belum bisa memperjuangkan sepenuhnya, apa yang menjadi harapan seluruh ASN termasuk yang sudah purna tugas.

“Saya akui, bahwa saya belum bisa memperjuangkan sepenuhnya apa yang menjadi harap semunya, termasuk mereka yang sudah purna tugas. Namun kami juga berharap, santunan yang kami berikan dari iuran korpri bisa meringankan beban mereka,” ucapnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *