Menjaga Indonesia

Cegah Covid 19 di Wilayah Kepulauan, Idah Bagikan Masker Gratis

HABARI.ID I Ratusan masker dibagikan Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah, kepada masyarakat di wilayah Kepulauan Ponelo Selasa (28/04/20), guna mencegah penyebaran wabah Covid 19.

Pembagian masker gratis ini dilakukan Idah bersama rombongan, disetiap rumah-rumah warga setempat. Untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid 19.

Sembari membagikan salah satu alat pelindung diri itu, Idah juga Anggota Komisi VIII DPR RI, juga memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas.

“Masih banyak masyarakat di Kepulauan Ponelo, belum memiliki masker atau alat pelindung diri. Maka, kami pun secara gratis membagikan bantuan masker kepada mereka,” ujar Idah.

Bantuan masker di daerah tersebut Idah pastikan, masih akan berlanjut. Dimana pihaknya akan berkunjung lagi ke daerah itu, untuk membagikan bantuan yang sama.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19. Kami bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo, akan berkunjung lagi ke daerah ini, sekaligus melakukan rapid test kepada masyarakat,” tutup Idah.(adv/50diq/habari.id).