Cagub Pertama Mendaftar di PKS, Adnan Doakan Idah jadi Gubernur

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo katakan bahwa Idah Syahidah Rusli Habibie, adalah figur Calon Gubernur Gorontalo pertama mendaftar di Kantor DPW PKS Provinsi Gorontalo, Rabu (08/05/2024).

“Kami sangat bersyukur, dan semoga ini menjadi tanda baik untuk Ibu Idah, karena merupakan figur pertama mendaftar Calon Gubernur Gorontalo di PKS,” ungkap Adnan.

banner 468x60

Sekretaris DPW PKS Provinsi Gorontalo, Upik Nadjamudin, sebagai pengurus DPW PKS Provinsi Gorontalo sendiri akui kehebatan Idah Syahidah. Karena merupakan perempuan pertama, sebagai wakil rakyat di DPR RI dari Dapil Provinsi Gorontalo.

“Kami doakan semoga Ibu Idah bisa menjadi perempuan pertama menjabat sebagai Gubernur Gorontalo,” singkat Pipik.

Idah Syahidah Rusli Habibie sampaikan, PKS adalah salah satu partai politik milenial yang terus memberikan kecerahan untuk masyarakat.

Nah, dalam rangka mencerahkan masyarakat dan memajukam daerah, kolaborasi antar partai politik sangat penting, apalagi di momen Pilkada.

“Semoga ini bukan menjadi awal dan terakhir, tetapi secara terus menerus kita bisa berkomunikasi dan berkolaborasi. Karena untuk membangun daerah kita harus berkolaborasi,” singkat Idah.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60