Buka Puasa Bersama, Suryono Minta Pengurus ESI Gorontalo Solid dan Mendukung Atlet Esport Sea Games

oleh
banner 468x60

HABARI.ID | Esport Indonesia (ESI Gorontalo) menyelenggarakan buka puasa bersama, Minggu (16/04).Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus ESI Provinsi Gorontalo dan beberapa pengurus kota/kabupaten serta atlet esport gorontalo.

Dalam sambutannya, Ketua Umum ESI Gorontalo, Suryono S.S, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus atas kehadiran pada buka puasa bersama. Ia mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk memperkuat persaudaraan antar pengurus, menjalin silaturahmi, serta mengajak pengurus ESI untuk mendukung Atlet Esport yang akan bertanding pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Menurut Suryono, perbanyak silaturahmi adalah salah satu resep agar umur seseorang menjadi panjang. Oleh karena itu, ia berharap kepengurusan ESI Gorontalo tetap solid, kompak, dan saling menguatkan dalam menjaga tujuan organisasi Esport Indonesia (ESI).

Dalam kesempatan yang sama, Aan Supandi selaku Kabid Atlet dan Kompetisi mengatakan bahwa pengurus ESI Gorontalo akan selalu mendukung dan melaksanakan arahan dari Ketua Umum ESI Gorontalo serta terus berusaha untuk memajukan ekosistem Esport di Gorontalo dengan membuat program-program pembinaan atlet agar bisa meraih prestasi baik di daerah, nasional maupun internasional.

Sementara itu, Akbar Paudie Pro Player PES yang hadir buka puasa bersama menyampaikan bahwa ia merasa senang bisa hadir dan mengapresiasi inisiatif ESI Gorontalo untuk menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan membahas program-program ESI kedepan untuk pembinaan atlet esport di Gorontalo.

Acara berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama. Seluruh pengurus juga menyampaikan akan mendukung penuh Atlet ESI yang akan berlaga di SEA Games 2023 Kamboja dan mendoakan agar mendapatkan EMAS untuk Indonesia. (Mg/habari.id)

Baca berita kami lainnya di