BNNP Gorontalo Apresiasi KKN Desa Bersinar UNG

oleh
banner 468x60

HABARI.ID, GORONTALO I Laksanakan KKN Tematik dengan tema Desa Bersih Narkoba (Bersinar), Universitas Negeri Gorontalo (UNG) tuai pujian dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo.

Ini dilaksanakan oleh UNG guna menindaklanjuti penandatanganan kesepakatan kerja antara BNNP Gorontalo bersama 10 perguruan tinggi yang ada di Gorontalo pada tanggal 24 Agustus 2021 lalu.

banner 468x60

Kepala BNNP Gorontalo melalui Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Gorontalo, Abdul Muhars Daud mengapresiasi atas terselenggaranya kesepakatan kerja bersama BNNP Gorontalo.

“Tentunya kami dari BNNP Gorontalo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja dari Universitas Negeri Gorontalo,” kata Abdul Muhars.

Ia mengakui pelaksanaan KKN Tematik dengan tema Desa Bersinar di 25 desa yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara dan Boalemo oleh kampus UNG, telah melebihi target yang diharapkan oleh BNNP Gorontalo itu sendiri.

“Kedepan, saya berharap program-program seperti ini dapat diselenggarakan secara berkelanjutan. Sehingganya, di seluruh desa yang ada di Provinsi Gorontalo akan tersosialisasikan Desa Bersinar ini,” tuntasnya (Dyt/Habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan