Bersama Warga, Risman Rawat Tradisi Mohuyula

oleh
risman
Kegiatan mohuyula di Kecamatan Dungingi dihadiri langsung Risman Taha.

HABARI.ID, POLITIK I Gotong royong atau dalam bahasa Gorontalo Mohuyula, sudah sangat jarang terlihat khususnya di Kota Gorontalo. Sebagai Tokoh yang sangat dikenal masyarakat, Risman Taha andil mempertahankan dan melestarikan tradisi Mohuyula di Kota Gorontalo.

Seperti terlihat pada aktivitas Selasa (17/05/2022) di Kecamatan Dungingi Selasa (17/05/2022), bersama masyarakat sekitar dan aparat pemerintah setempat.

Darmon juga salah satu masyarakat setempat katakan, bukan hanya kali ini saja Risman Taha turun langsung terlibat dengan masyarakat melakukan kegiatan gotong royong.

“Pak Risman Taha memang sudah dari dulu sangat aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, termasuk gotong royong seperti sekarang ini ..,”

“Bukan hanya di Kecamatan Dungingi saja, melainkan beliau terkadang ikut di wilayah lain. Pernah di wilayah Kota Selatan, Pak Risman andil dalam membersihkan selokan dan beliau turun ke selokan ..,”

“Bicara soal cinta terhadap kebersihan, Risman Taha tidak diragukan lagi. Jauh sebelum memiliki jabatan, Ia sudah aktif di kegiatan lingkungan. Kami sebagai masyarakat ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Aton Malik seorang tim Risman Taha katakan, benar yang dikatakan masyarakat tersebut.

“Kedetakan Risman Taha dengan masyarakat, bukan tanpa alasan. Hal itu, karena beliau ketika mengeluarkan kalimat untuk kebutuhan masyarakat, pasti Ia realisasikan dan sudah banyak buktinya,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.