Berikut Daftar Pejabat UNG Dilantik oleh Rektor

oleh
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Prof. Dr. Eduart Wolok, MT melakukan pelantikan pejabatnya di  aula Prof. Kadir Abdussamad, Fakultas Ekonomi UNG, Jumat (10/11).

Adapun pejabat yang dilantik adalah, Prof. Dr. Abdul Hafidz Olii, M.Si., sebagai wakil rektor I bidang akademik, Dr. Hidayat Koniyo, S.T., M.Kom., sebagai wakil rektor II bidang umum dan keuangan, Prof. Dr. Mohamad Amir Arham, M.E., sebagai wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan alumni, Dr. Harto Malik, M.Hum., sebagai wakil rektor IV bidang perencanaan, kerjasama dan sistem informasi, Prof. Dr.

banner 468x60

Mahludin Baruwadi, MP., sebagai direktur pascasarjana, Prof. Dr. Lanto Ningrayati Amali, S.Kom, M.Kom., Ph.D,  sebagai ketua LPPM, Prof. Elya Nusantari, M.Pd., sebagai ketua LP3M, Prof. Dr. Ir.

Hasim, M.Si., sebagai wakil direktur bidang akademik, kemahasiswaan dan alumni program pascasarjana, Prof. Dr. Wenny J.A Musa, M.Si., sebagai wakil direktur bidang keuangan dan umum program pascasarjana, Dr. Hasan S. Panigoro, M.Si., sebagai sekretaris LPPM dan Dr. Muchtar Ahmad, M.Si., sebagai sekretaris LP3M.

Rektor dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Menurutnya pejabat yang dilantik merupakan dosen terpilih diantara ratusan dosen terbaik di UNG, yang mengemban amanah besar untuk membantu rektor dalam mendukung kemajuan kampus.

“Menjadi pejabat merupakan amanah besar, yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Saya berharap seluruhnya dapat bekerja secara profesional dan berintegritas tinggi, serta bersinergi dalam membangun UNG menjadi perguruan tinggi yang unggul dan berdaya saing,” ungkap Rektor.(*).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di