Begini Strategi UBM Gorontalo Jawab Kebutuhan Masa Depan

oleh
Pose bersama usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor dan Pejabat Struktural di Lingkungan UBM Gorontalo, Sabtu (23/11/2019) di Hotel Horizon.

HABARI.ID I Perguruan Tinggi punya peran strategis dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM). Sehingganya Perguruan Tinggi harus punya strategi mumpuni dalam mengembangkan Jurusan sesuai kebutuhan masyarakat di tengah zaman yang terus berkembang.

Konsep ini telah menjadi komitmen Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo. Saat diwawancara usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Rektor dan Pejabat Struktural di Lingkungan UBM Gorontalo, Sabtu (23/11/2019), Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Azis Rachman, MM, mengungkapkan strategi utama UBM Gorontalo.

“UBM Gorontalo akan mengembangkan Jurusan baru sebagai langkah menghadapi hadirnya berbagai kebutuhan profesi di masa mendatang,” kata Dr. Azis.

Upaya ini juga sekaligus untuk mendorong percepatan peningkatan kualitas sembari membenahi infrastruktur penunjang.

“Bulan depan, UBM Gorontalo sementara mempersiapkan peletakan batu pertama untuk pembangunan 32 ruang kuliah,” kata Dr. Azis.

Sementara itu, pada acara tersebut, Ketua YBMG melantik dan mengambil sumpah Dr. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes sebagai Rektor UBM Gorontalo periode 2019-2023.

Acara yang digelar di Hotel Horizon ini dihadiri unsur pemerintah provinsi Gorontalo, pemerintah Kota Gorontalo, Polda Gorontalo dan pimpinan Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta, serta APTISI Wilayah IX C Gorontalo.(dwi/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.