Begini Reaksi Nelson Saat Tahu Aktivis Tommy Duke Meninggal Dunia

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat bertemu keluarga Almarhum Tommy Duke.

HABARI.ID I Kabar duka datang dari dunia aktivis Gorontalo. Senin (2/9/2019), salah seorang aktivis, Mikwas Duke, dikabarkan meninggal dunia di Jakarta.

Beredar info bahwa pemulangan jenazah almarhum ke Gorontalo sempat terkendala. Kabar itu pun sampai ke telinga Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Setelah mengetahui itu, Nelson langsung mengunjungi rumah duka yang berada di Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

“Saya mendengar informasi dari masyarakat bahwa ada warga saya yang meninggal di Jakarta. Karena yang bersangkutan hanya sendirian di sana, saya langsung memerintahkan staf perwakilan di Jakarta untuk mengurus jenazah,” ucap Nelson Pomalingo.

Dirinya memastikan pengurusan pemulangan jenazah pria yang biasa disapa Tommy Duke itu, bakal lancar. Nelson menginstruksikan kepada Kepala Dinas Infokom dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo, untuk mengurus segala keperluan pemulangan jenazah.

“Informasi terakhir, besok jenazah sudah di Gorontalo. Kabar yang terakhir kami terima sudah sementara diurus, dan akan diberangkatkan dengan menggunakan pesawat,” tutup Nelson.(habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.