Menjaga Indonesia

Batu Split dan Material Lainnya Terus Digelontor ke Lokasi TMMD

HABARI.ID, KENDAL I Semua material yang dibutuhkan untuk pembangunan jalan dengan konstruksi rabat beton di lokasi TMMD Sendang Kulon, terus didatangkan. Hingga Minggu (13/09/2020), material batu split (batu pecah), semen, batu bata dan pasir, terus digelontorkan.

Terlebih untuk material batu split yang menjadi bahan utama pengecoran jalan yang menjadi program fisik utama TMMD Reguler ke- 109 Ta 2020 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, sedapat mungkin diupayakan sesuai kebutuhan.

”Semua sudah kami perhitungkan dengan matang. Jangan sampai gara-gara droping material terlambat, lantas menghambat pekerjaan …,”

“Terutama untuk material batu split yang volume kebutuhannya cukup besar, terus disuplai setiap harinya. Minimal dua truck yang didatangkan,” terang Babinsa Sendang Kulon, Serda Rossi.

Jumlah prajurit TNI dan masyarakat yang cukup banyak terlibat dalam pengerjaan jalan ini, memungkinkan pekerjaan akan lebih cepat, maka leveransir material harus cepat didatangkan.

”Ada bebrapa faktor yang bisa menjadi penghambat. Selain pasokan material yang terlambat, juga kondisi cuaca. Untuk keterlambatan material, sedapat mungkin kita lakukan antisipasi dan kita atasi …,”

“Kita berharap mudah-mudahan selama pengerjaan jalan, cuaca akan bersahabat,” katanya.(rls/han/habari.id)