Bantuan Beras Sejahtera Tahap 2 Mulai Disalurkan Pemkot Blitar

oleh
beras sejahtera
Wali Kota Blitar, Santoso, saat menyerahkan bantuan Rastrada Tahap 2 kepada perwakilan KPM di Kelurahan Blitar, Kamis (06/08/2020).[foto_istimwa]
banner 468x60
HABARI.ID, KOTA BLITAR I Pemkot Blitar mulai menyalurkan bantuan beras sejahtera daerah (Rastrada) kepada keluarga penerima manfaat (KPM).

Bantuan Rastrada tahap 2 plus lauk pauk ini, diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Blitar, Santoso kepada perwakilan KPM di Kantor Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo, pada Kamis (06/08/2020).

Penyaluran bantuan beras sejahtera ini akan dilakukan di seluruh kelurahan di kota Blitar. Tiap KPM menerima 10 kilogram × 4, yang totalnya 40 kg beras ditambah lauk pauk.

banner 468x60
Berita Terkait: Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Dari Wali Kota Blitar

“Hari ini sudah saya serahkan bantuan Rastrada kepada perwakilan warga penerima. Selain beras 40 kg, juga ada tambahan lauk pauk mulai telur, mie instan, kecap, sarden dan gula,” ungkap Wali Kota Blitar, Santoso, pada penyerahan beras sejahtera daerah tahap 2.

Santoso mengatakan, Rastrada yang dibagikan tersebut menjadi :suplement” dari Pemkot Blitar untuk masyarakat di masa pabdemi Covid-19.

Terkait penyaluran bantuan yang diserahkan oleh Wali Kota Blitar ini, juga dikomentari oleh Lurah Blitar, Tri Nanang. Menurut Nanang, sebetulnya yang tahap Rastrada tahap 1, jumlah KPM yang menerima bantuan ini ada 528 KPM.

“Begitu kita data kembali, dari 528 KPM itu ternyata ada yang menerima BST. akhirnya oleh Pak RT, mereka diminta untuk memilih salah satunya. Restrada atau BST …,”

“Jadi, total penerima yang awalnya 528 untuk saat ini berkurang menjadi 513 orang yang menerima bantuan Rastrada di kelurahan ini,” kata Tri Nanang.(tos/habari.id)

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan