Bakal Nakhodai Komisi C, Irwan: Saya Siap

oleh
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa (foto: Humas Dekot)
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa (foto: Humas Dekot)

HABARI.ID, DEKOT GORONTALO I Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa menyatakan siap menjadi ketua Komisi C Dekot Gorontalo.

Pernyataan ini diungkapkan Irwan kepada Habari.id usai mengikuti rapat pembahasan terkait usulan perubahan struktur Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Gorontalo, Sabtu (22/01/2022) sore tadi.

Menurutnya, sebagai anggota DPRD yang berasal dari Partai Golkar, jika diberikan kepercayaan oleh Partai maka hal itu merupakan sebuah perintah untuk dijalankan.

“Jika itu adalah perintah Partai saya siap menjalankan amanah yang telah diberikan kepada saya,” ucap Irwan kepada Habari saat diwawancarai.

Pun demikian, dalam rapat tersebut belum memutuskan siapa Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo selanjutnya, namun sudah dipastikan bahwa Partai Golkar yang akan menakhodai Komisi C DPRD Kota Gorontalo hingga 2024 nanti.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki juga mengungkapkan bahwa Ketua Komisi C akan di amanahkan oleh Partai kepada Irwan Hunawa.

“Kemungkinan, Insya allah mudah-mudahan tidak akan berubah. Kita akan bicarakan dengan ketua koalisi untuk informasi sebagai ketua Fraksi bapak Irwan Hunawa,” ucap Hardi.

Sebelumnya, Komisi C diketuai oleh Ariston Tilameo yang merupakan aleg dari Partai PDI-Perjuangan. (Dyt/Habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *