Ayo Ikuti Sayembara Maskot Pilkada Gorut Tahun 2024, Total Hadiahnya Besar

oleh
KPU Kabupaten Gorontalo Utara.
banner 468x60

HABARI.ID, PILKADA I Kabar gembira untuk masyarakat Provinsi Gorontalo, terutama mereka pelaku desain grafis. Pasalnya, KPU Kabupaten Gorontalo Utara tengah membuka sayembera maskot Pilkada tahun 2024.

Komisioner KPU Kabupaten Gorontalo Utara, Yanti Halalangi jelaskan ajang tersebut digelar selama satu pekan sejak Selasa (23/04/2024) sampai dengan tanggal 29 April 2024. 

banner 468x60

“Sayembara ini untuk pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2024 di Kabupaten Gorontalo Utara ..,” 

“Untuk formulir pendaftarannya, sudah kami sebar melalui websiet KPU Kabupaten Gorontalo Utara. Bisa juga masyarakat mendapatkan melalui link yang kami sebar di akun resmi KPU Facebook dan Instagram

“Total hadiahnya 5 juta Rupiah, ayo tunggu apalagi? Segera kreasikan ide terbaikmu dan daftar melalui tautan berikut ya s.id/pilkadagorut2024 ..,”

“Atau bisa mengunjungi halaman website :https://kab-gorontaloutara.kpu.go.id/…/syarat-dan…,” ujarnya.

Ia sampaikan, pelaksanaan sayembara maskot Pilkada tahun 2024 ini bagian dari tujuan KPU Kabupaten Gorontalo Utara, untuk memberikan peluang bagi masyarakat terlibat langsung dalam menyukseskan Pilkada tahun 2024.

banner 468x60

“Sayembara ini bukan sebatas seremonial atau menggugurkan kewajiban semata. Akan tetapi lebih dari itu, dimana kami memberikan ruang bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam menyukseskan Pilkada tahun 2024 di Gorut ..,”

“Maskot Pilkada Kabupaten Gorut tahun 2024 yang nantinya terpilih, tentu akan menjadi simbol keberhasilan Pilkada Gorut di tahun 2024 ..,”

“Dukungan masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara, tentu menjadi kunci utama sukses tidaknya pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Gorut,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60