Asah Imajinasi dan Kreatifitas Siswa SD, Ini yang Dilakukan Alfamart

oleh
Lomba mewarnai dan menggambar untuk siswa SD yang diprakarsai PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerja sama dengan Citrex Gummy, Sabtu (30/11/2019)

HABARI.ID I Suasana gedung Bantayo Lo Yiladiya tampak ramai, Sabtu (30/11/2019) pagi. Ditemani orang tua, ratusan anak-anak yang berasal dari Sekolah Dasar (SD) ini datang beramai-ramai untuk satu kegiatan yang mengasyikkan.

Pada event yang diprakarsai PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan Citrex Gummy itu, para bocah kelas 1 sampai kelas 6 SD ini akan mengasah imajinasi sekaligus beradu kreatifitas.

Berbekal meja lipat dan perlengkapan mewarnai, mereka lalu duduk melantai. Dan, mulailah mereka berfantasi. Di atas secarik kertas yang dibagikan panitia penyelenggara, mereka bebas mewarnai dan menggambar apa saja.

“Lomba kali ini mengangkat tema; Aku dan Kreatifitasku. Kegiatan lomba khusus untuk anak-anak sekolah dasar ini adalah¬†untuk meningkatkan daya kreatifitas,” Branch Marketing Manager Alfamart Cabang Manado, Eva Maria Kristina, Minggu (01/12/2019).

Eva menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk melatih mereka agar mandiri, berkreasi dengan gembira sekaligus menyalurkan bakat.

Dijelaskannya, untuk lomba mewarnai diperuntukan anak-anak kelas 1-3 SD. Sedangkan untuk menggambar siswa kelas 4-6 SD. “Peserta kegiatan lomba ini adalah anak-anak siswa SD yang ada di wilayah kota Gorontalo dan sekitarnya,” katanya.

Dan bagi pemenang lomba, disiapkan hadiah jutaan rupiah.¬†“Semoga para siswa SD di Gorontalo semakin tumbuh berkembang sesuai harapan. Mereka generasi penerus bangsa,” kata Eva.***

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.