APINDO Gorontalo Siapkan Layanan Hukum untuk Pengusaha

oleh
Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPP APINDO Gorontalo, Albert Pede, SH, MH

HABARI.ID, GORONTALO – Tim hukum DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Gorontalo siap memberi pendampingan hukum apapun persoalan yang dihadapi pengusaha.┬áPenegasan ini disampaikan Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPP APINDO Gorontalo, Albert Pede, SH, MH.

“Kita siap menerima pengaduan pengusaha. Apapun permasalahan hukum yang dihadapi pengusaha, seperti permasalahan tenaga kerja, konsumen, usaha dan lain-lain, kita akan siap melakukan advokasi,” kata Albert Pede.

Menurut Albert, langkah ini tidak hanya menjadi kebijakan, melainkan tanggung jawab dan bentuk pembelaan APINDO kepada pengusaha yang tergabung di APINDO wilayah Gorontalo.

“Mengadvokasi pengusaha, merupakan bagian dari layanan yang sudah kita siapkan, disamping hal ini juga menjadi penekanan DPN APINDO,” tegas Albert.

Albert mengatakan, upaya sangat penting untuk dilakukan APINDO agar pengusaha bisa menjalankan usahanya dengan nyaman dan mampu menjalin hubungan yang baik antar pengusaha dengan pekerja dan pemerintah daerah (tripartit).(fadli/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.