Menjaga Indonesia
Daerah

Annisa: Protkes Covid-19 Wajib Diedukasikan

HABARI.ID I Protkes atau lebih dikenal dengan protokol kesehatan Covid-19, menurut Wakil Ketua TP PKK Kota Gorontalo Jos Aulia Annisa Selasa (17/11/2020), harus di edukasikan sampai ke tingkat bawah.

Karena sosialisasi dan edukasi protkes Covid-19 ini sangat penting bagi masyarakat Kota Gorontalo khususnya keluarga, agar bisa jauh dari penyebaran pandemi Covid-19.

Nah, sebagai implementasi dan mendorong semangat masyarakat agar tetap menerapkan protkes Covid-19, TP PKK Kota Gorontalo bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Gorontalo, menggelar gerebek masker di sejumlah titik.

“Gerebek masker ini adalah bentuk keseriusan TP PKK Kota Gorontalo, DWP Kota Gorontalo termasuk GOW Kota Gorontalo …”

“Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ujar Istri Wakil Wali Kota Gorontalo itu.

Dia jelaskan lagi, persoalan pandemi Covid-19 tentu bukan hanya menjadi tugas dari pada Pemerintah Kota Gorontalo, tetapi turut menjadi tanggungjawab bersama baik itu PKK, DWP, GOW dan masyarakat.

“Ini adalah bencana yang melanda dunia, termasuk Kota Gorontalo. Peran serta kita semua dan kesadaran kita terhadap kesehatan …”

“Akan memberikan manfaat positif terhadap orang lain, lebih khusus keluarga kita,” pungkasnya.(bnk/habari.id).