AMPI Kota: Lebih Dari 100 Warga Jalani Vaksinasi

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada seorang warga yang sudah menjalani vaksinasi.

HABARI.ID I Pelaksanaan vaksinasi di Kota Gorontalo sampai saat ini terus berlangsung. Kali ini digalakan organisasi pemuda, yakni DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kota Gorontalo, Rabu (29/09/2021) di Warkop Aceh Kelurahan Limba U 1.

Ketua DPD AMPI Kota Gorontalo Kamal Dali katakan, kegiatan tersebut bagian dari kepedulian AMPI Kota Gorontalo, terhadap kesehatan masyarakat.

Ia jelaskan, pandemi Covid-19 diketahui bersama sudah melumpuhkan kehidupan masyarakat lebih dari satu tahun.

Program vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Pusat, kemudian ditindak lanjuti oleh seluruh stake holder, organisasi termasuk AMPI, sebagai wujud menekan lajur perederan Covid-19.

Dari perkembangan Covid-19 di wilayah hukum Kota Gorontalo, terus menunjukan progres yang sangat baik. Bahkan, Pemerintah Kota Gorontalo secara bertahap mulai membuka kembali aktivitas sekolah.

Ketua DPD AMPI Kota Gorontalo, Kamal Dali, saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang sudah menjalani vaksinasi.

“Artinya, pemberian vaksin kepada masyarakat sangat bermanfaat. Selain menambah kekebalan tubuh, juga menjadi spirit bagi masyarakat untuk memulihkan ekonomi,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, DPRD Kota Gorontalo dan Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Kota Gorontalo.

Kemudian Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, KPPG Kota Gorontalo, LPM Kota Gorontalo.

“Sebagai pimpinan mewakili seluruh anggota dan pengurus, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo, DPRD Kota Gorontalo, TNI dan Polri ..,”

“DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Bappilu Partai Golkar Kota Gorontalo, Fraksi Partai Golkar dan lebih khusus masyarakat Kota Gorontalo yang sudah mau langkakan kakinya ke tempat vaksinasi serentak,” ucapnya.

“Tidak hanya itu saja, bagi mereka yang sudah menjalani vaksinasi, kami berikan paket sembako,” timpal Ketua AMPI.

Sementara itu, Kepala Bappilu DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Irwan Hunawa kata kegiatan ini sangat bermanfaat.

“Sebab, melibatkan semua unsur mulai dari Pemerintah Daerah, Legislatif, organisasi kemasyarakatan, pemuda demi kepentingan masyarakat. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat melakukan peninjauan di lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Bahwa, Ia berterima kasih kepada DPD AMPI Kota Gorontalo yang telah melaksanakan vaksinasi.

“Karena dengan berperannya AMPI Kota Gorontalo, maka secara tidak langsung sudah membantu kerja-kerja Pemerintah Kota Gorontalo, dalam percepatan vaksinasi dan penanganan Covid-19,” singkatnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.