Alun-Alun Kota Gorontalo Bakal Ditata Lagi

oleh
Istimewa.
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Pemerintah Kota Gorontalo berencana akan merenovasi alun-alun Kota Gorontalo atau dikenal Taruna Remaja. Rencana itu terkuak pada rapat yang digelar Pemerintah Kota Gorontalo pada Jumat (7/6/2024) yang berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo.

“Semoga ini (Renovasi Taruna Remaja) bisa terlaksana,” ungkap pelaksana harian (Plh) Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid saat memimpin rapat tersebut.

banner 468x60

Ismail menjelaskan, pengembangan Taruna Remaja bertujuan untuk membuat lokasi tersebut, makin menarik dan indah.

“Nanti akan ditata lebih menarik dan indah. Fasilitas maupun sarana dan prasarana akan lebih dikembangkan lagi,” ucap Ismail.

Masih kata Ismail, pengembangan Taruna Remaja sudah mesti harus dilakukan. Sebab, salah satu destinasi yang dulunya menjadi tempat untuk warga berolahraga itu, bisa memberikan perubahan wajah Kota Gorontalo.

Nantinya, lanjut Ismail, setelah selesai direnovasi, seluruh lapisan masyarakat diharapkan untuk menjaga kondisi terutama kebersihan lingkkungan.

“Masalah membangun itu adalah hal yang mudah tetapi yang sulit adalah menjaganya. Olehnya, saya meminta untuk menjaga kondisinya, apalagi terkait sampah,” tambahnya

banner 468x60

“Saya berpikir untuk berikan sanksi berupa denda bagi siapa saja yang buang sampah sembarangan,” imbuhnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60