Menjaga Indonesia

Aleg Deprov Divaksinasi Tahap Dua, La Ode: Ayo Sukseskan

HABARI.ID I Aleg Deprov Gorontalo, La Ode Haimudin menjalani penyuntikan penyuntikan vaksin covid 19 tahap dua, Jumat (29/01/2021). Sekaligus mewakili pihak Legislatif yang menerima vaksinasi.

Sebelumnya, Aleg Deprov juga Sekretaris Komisi IV itu telah menerima vaksin tahap pertama pada dua pekan lalu bersama jajaran Forkopimda di Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie pada, Jumat (15/01/2021).

“Alhamdulilah pada vaksin pertama berjalan dengan lancar, tidak ada sesuatu yang saya rasakan. Kita berdoa semoga vaksinasi yang kedua ini juga berjalan dengan sukses,” kata La Ode usai menjalani vaksinasi tahap dua.

Dia berharap, dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh para pejabat daerah, bisa memberikan contoh bagi masyarakat bahwa vaksin covid 19 ini benar-benar aman digunakan.

“Mudah-mudahan vaksinasi ini bisa sukses, dan kita jadikan Provinsi Gorontalo ini menjadi Provinsi sukses pelaksanaan vaksin. Namun hal itu perlu dukungan dari berbagai pihak, baik pemerintah, tokoh agama dan masyarakat,” terangnya.

La Ode menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi, karena karena tujuan dari vaksin covid 19 tersebut bukan hanya melindungi diri sendiri, melainkan kepada orang lain.

“Kalau kita melindungi orang lain itu juga bagian dari Fardu Ain atau wajib kalau kita lihat dari sisi agama,” ujar La Ode.

“Kita merindukan kehidupan sebelum adanya wabah covid 19, dan yang kita rindukan ini hanya bisa tercipta dengan kesadaran untuk menjemput vaksin ini,” sambungnya.(dik/habari.id).