Aleg Demokrat Diduga Mulai Diancam PAW, Erwin: Saya Siap Badani

oleh
oleh
ancam
Erwin Ismail, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, saat bersama mengawal Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

HABARI.ID I Berhembus kabar Aleg (Anggota Legislatif) dari Partai Demokrat baik di parlemen kabupaten dan kota, diduga mulai diancam oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, diduga masih ada akitannya dengan KLB di Deli Serdang.

Mendengar informasi tentang adanya ancaman bagi aleg Partai Demokrat, tentang PAW (Pergantian Antar Waktu) yang diduga dari kubu KLB.

banner 468x60

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail tegaskan, seluruh Aleg Demokrat jangan takut dengan ancaman itu.

“Saya berharap dan minta kepada seluruh aleg Partai Demokrat baik kabupaten, kota dan provinsi, agar jangan pernah takut dengan ancaman dari luar yang tidak jelas keberadaannya, apalagi dugaan itu dari kubu KLB abal-abal ..,”

“Kalau perlu, saya bersama teman-teman bahkan DPP Partai Demokrat siap membadani keberadaan seluruh aleg partai yang duduk di parlemen,” tegas Erwin kepada awak media Kamis (11/03/2021).

Ia berharap, seluruh aleg partai agar tetap bekerja seperti biasa untuk melayani dan memperjuangkan hak-hak rakyat serta daerah. “Kedudukan seluruh aleg partai di parlemen, adalah sah. Demikian pula dengan partai ini, yang berkedudukan sah di mata hukum ..,”

“Maka dari itu, saya berharap dan meminta kepada seluruh kader partai yang duduk di parlemen, agar tetap bekerja seperti biasa dan jangan pernah berhenti untuk memperjuangkan hak-hak rakyat,” terangnya.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Tinggalkan Balasan