Akselerasi Menuju Universitas Unggul, Rektor UMGO Lantik Pejabat Struktural

oleh
Universitas Unggul
Rektor UMGO, PRof. Abdul Kadim Masaong saat melantik pejabat struktral.[foto_istimewa]

KAMPUS UNGGUL DAN BERKEMAJUAN I Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) selenggarakan Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan UMGO yang bertempat di Gedung Aula Indoor David Bobihoe Akib, pada Kamis (01/12/2022). Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong.

Rektor UMGO, Profesor Kadim Masaong dalam sambutannya menyatakan bahwa pelantikan pejabat struktural di UMGO merupakan langkah untuk mencapai UMGO sebagai universitas Unggul dan Kerkemajuan. Dimana saat ini UMGO telah menjadi salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Provinsi Gorontalo.

“Salah satu langkah mencapai Unggul ialah dengan pelantikan pejabat struktural di UMGO, untuk itu selamat kepada yang dilantik dimana hari ini ada dua dekan yang dilantik yaitu Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan dan Dekan Fakultas Pendidikan Agama…,”

“Dimana fakultas ini adalah fakultas yang baru dengan memiliki dua prodi yaitu prodi PIAUD dan Pendidikan Agama Islam. Semoga kedepan setiap fakultas akan ketambahan lagi prodi yang baru silahkan berinovasi dan berkreasi,” tandasnya.

Mantan Ketua PWM ini, mengajak civitas akademika UMGO khususnya pejabat yang baru dilantik untuk bekerja bersama dengan niatan baik untuk meningkatkan UMGO jadi universitas Unggul dan berkemajuan.

“Insyaallah dengan kerja ikhlas, kerja keras dan kerja sama, seluruh pejabat struktural, dari pimpinan sampai struktur di bawahnya dapat bersama-sama memajukan UMGO. Mari bersama laksanakan pekerjaan diniatkan untuk ibadah…,”

“Bekerja tidak hanya dunia, tapi akhirat juga kita raih. Bersama-sama kita wujudkan niat dangan ikhlas, bekerja dengan baik serta meminta petunjuk kepada Allah SWT,” tutupnya.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *