Ada Doa di Balik Salim Tangan Anak Muda kepada Kiayi

oleh
oleh
kiayi
Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, saat salim tangan Wakil Presiden RI, K.H. Ma'ruf Amin.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Sikapnya tidak berubah meski saat ini Ia berstatus Wakil Wali Kota Gorontalo. Sopan, santun, hormat dan kagum kepada orang lebih tua dari dirinya.

Seperti Ia bersaliman dengan K.H. Ma’ruf Amin, Wakil Presiden RI, saat berkunjung di Provinsi Gorontalo beberapa waktu lalu, dan sempat menunaikan shalat di Masjid Agung Baiturrahim Gorontalo.

banner 468x60

“Ada atau tidak doa saat bersaliman itu, saliman itu sendiri kebaikan yang sama halnya seperti doa,” ujar Muhammad Makmun Rasyid, S.Ud, penulis Buku Islam Yang Mengayomi.

Ryan F. Kono, Wakil Wali Kota Gorontalo jelaskan, Kamis (13/04/2023) ada beberapa kegiatan dan agenda Wakil Presiden RI di Kota Gorontalo. 

“Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat Kota Gorontalo, berterima kasih kepada Bapak Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin, karena sudah berkunjung di Kota Gorontalo ..,”

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, Pak Wakil Presiden RI, K.H. Ma’Ruf Amin, menyempatkan waktu shalat isha dan tarawih di Masjid Agung Baiturrahim Gorontalo ..,” 

“Serta memberikan bimbingan juga arahan atas pelaksanaan roda pemerintahan daerah di Kota Gorontalo secara khusus,” ujarnya.

banner 468x60

Menurut Ryan, K.H. Ma’ruf Amin adalah simbol Negara Indonesia juga sosok Tokoh Nasional panutan masyarakat Tanah Air. 

“Beliau adalah simbol Negara Indonesia juga sosok panutan masyarakat Tanah Air. Beliau begitu banyak melahirkan generasi penerus bangsa, yang kokoh iman dan takwanya ..,” 

“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan panjang umur,” pungkasnya sembari mengaminkan doanya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60