Menjaga Indonesia

6 Orang Tak Lulus Administrasi Seleksi Jabatan di Kota Gorontalo

HABARI.ID I Dari 59 pendaftar yang mengikuti seleksi jabatan di Kota Gorontalo, ada enam orang yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Ketua Panitia Seleksi pejabat di Kota Gorontalo Amir Arham jelaskan, seleksi administrasi pendaftaran tersebut sudah selesai dan telah disampaikan juga dirapatkan bersama Selasa (13/10/2020).

“Ada 59 pendaftar untuk seleksi 11 jabatan di Kota Gorontalo, dari hasil seleksi administrasi ada enam orang yang dinyatakan tidak lolos,” ujar Amir Arhma saat dihubungi terpisah melalui selular.

Amir jelaskan hasil seleksi administrasi ini berdasarkan surat pengumuman Nomor : 800/Pansel.PJPTP/ 013/ x/2020. Tentang hasil seleksi administrasi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

“Pendaftar atau peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi administrasi, berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya yang akan digelar selama dua hari, sejak Kamis sampai dengan Jumat (16/10/2020),” ungkap Amir.

Seleksi tahap berikut kata Amir Arham, yakni tes kesehatan. Pada pelaksanaan tes kesehatan ini sudah termasuk pemeriksaan kesehatan pencegahan pandemi Covid-19.

“Seleksi ini tidak hanya berkaitan dengan ilmu pengetahuan, tetapi sudah termasuk tes kesehatan pencegahan Covid-19 atau rapid test,” jelas Amir Arham.(bink/habari.id).