58 Tahun Partai Golkar, Siap Menang di Tiga Kontestasi Politik

oleh
hut
Habari.Id.
banner 468x60

HABARI.ID, POLITIK I Partai Golkar khususnya DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, siap memenangkan tiga kontestasi politik baik Pileg, Pilkada dan Pilpres di tahun 2024.

Kesiapan yang dilakukan Partai Golkar tentu sudah sejak jauh sebelumnya, mulai dari tingkat akar rumput sampai pusat. Mempersiapkan SDM (Sumber Daya Manusia) atau kader, strategi pemenangan dan penggalangan massa besar-besaran dari berbagai usia dan kalangan.

banner 468x60

Tujuannya hanya satu, demi masyarakat banyak serta kemajuan daerah dan tentunya untuk Negara yang sama-sama dicintai. Berbagai persiapan itu sudah terlihat, seperti Calon Presiden RI akan datang Golkar menetapkan Airlangga Hartarto.

Pada Pilgub sendiri ada lima kandidat kuar, satu diantaranya adalah Marten Taha, Pilwako ada empat kandidat baik Ryan F. Kono, Meyke Camaru, Risman Taha dan Fikram Salilama, sementara Pileg pastinya kader-kader terbaik Partai Golkar Kota Gorontalo.

Begitu kata Dr. H. Marten Taha, SE. M.Ec Dev, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Tiga Periode yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode, saat diwawancarai awak media Minggu (16/10/2022).

“Pada momentum HUT ke 58 Partai Golkar, kami tidak hanya sembarangan mengusung tema yakni Golkar Menang Masyarakat Senang. Ini adalah bagian dari optimisme kami, untuk meraih kemenangan pada tiga konstestasi politik ..,”

“Usia Partai Golkar sudah 58 tahun, dan ini menggambarkan bahwa Partai Golkar adalah salah satu partai politik yang lebih berpengalaman dalam memenangkan konstestasi politik ..,”

banner 468x60

“Kemenangan yang siap kami raih pada konstestasi politik nanti, bukan hanya untuk organisasi partai semata atau kader-kader Golkar. Akan tetapi demi masyarakat dan negara serta daerah ini,” ujarnya.

Sekitar 6000 lebih peserta yang mengikuti jalan sehar ini, tentu menjadi wujud dan bagian dari bukti bahwa dukungan masyarakat untuk Partai Golkar begitu besar.

“Jalan sehat bersama Partai Golkar ini tidak hanya berlangsung di Kota Gorontalo saja, akan tetapi di seluruh wilayah Indonesia. Dan Partai Golkar memecahkan rekor muri, sebagai pelaksana jalan sehat terbesar di seluruh daerah di Tanah Air ..,”

“Tidak hanya itu saja, dalam kegiatan itu kami berbagai kebahagiaan dengan masyarakat khususnya di Kota Gorontalo. Mulai dari hadia kecil sampai terbesar yakni motor,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan