3 Pesan Untuk Lucky

oleh
Pesan, Lucky.
Direktur PDAM Kota Gorontalo Yang Baru Lucky Paudi, saat menandatangani berita acara pelantikan dan sumpah jabatan dihadapan Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha.
banner 468x60
HABARI.ID I Senin (07/09/2020) Lucky Paudi ST. M.Si, menerima tiga pesan singkat atas amanah yang baru diembannya, setelah secara resmi dilantik sebagai Direktur PDAM Kota Gorontalo, oleh Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha.

Pesan untuk Lucky tersebut, disampaikan Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha saat menyampaikan sambutan pemerintahan daerah, pada kegiatan pelantikan dan pengukuhan pejabat tinggi pratama dan direktur di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Pada pembukaan pesan tersebut, pelayanan yang menjadi utama disampaikan Marten untuk segera mungkin dilaksanakan oleh Lucky.

“Kepada Direktur PDAM Kota Gorontalo yang baru dilantik, saya berpesan kepada saudara untuk dapat memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat,” ucap Marten.

Pesan kedua disampaikan Marten, masih kaitan dengan pelayanan namun lebih fokus pada kualitas produksi air dari PDAM Kota Gorontalo.

“Pemenuhan pelayanan ini, tentu kaitan dengan azas kualitas, kuantitas dan kontinuitas produksi air bersih,” jelas Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu.

Pesan terakhir untuk Lucky, adalah program inovasi yang harus dilakukannya kedepan guna menjangkau kebutuhan air bersih bagi masyarakat, khususnya berada di wilayah krisis air.

“Keterjangkauan masyarakat harus dilakukan, dengan menerapkan good corporate governance yang didukung oleh SDM yang berintegritas, berkemampuan dan profesional,” pungkas Marten.

Sebelum menduduki jabatan sebagai Direktur PDAM Kota Gorontalo, pria berperawakan kecil ini memulai karirnya di perusahaan milik dareah itu dari tingkat bawah, yakni sebagai staf perencana teknik.

Seiring dengan berjalannya waktu dengan menunjukan kinerja terbaik, perlahan jabatannya mulai naik sebagai Kepala Seksi Perencana Tekni.

Dalam setiap jabatan yang diembannya, menuai hasil terbaik dimata pimpinan juga Kepala Daerah Pemerintah Kota Gorontalo. Sampai pada akhirnya, Dia pun diangkat sebagai Kepala Seksi Pengawas Konstruksi.

Meski hanya sebatas Kepala Seksi, Dia tidak pernah tertutup dengan semua pihak. Koordinasi, konsultasi dan komunikasinya dengan semua pihak sampai dengan karyawan PDAM, terus terjaga.

Bahkan dirinya pun mampu membangun komunikasi, dengan lembaga-lembaga lain di luar pemerintahan, tidak terkecuali dengan pelanggan dan masyarakat umum.

Dan atas hal itulah dirinya pun diangkat sebagai Kepala Bagian Teknik dan Pengembangan PDAM Kota Gorontalo.

Sekitar Bulan Oktober 2018 silam, dirinya pun memberanikan diri mengikuti seleksi Direktur PDAM Kota Gorontalo, yang dibuka oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Pada kontestasi itu sebanya lima orang yang mendaftar, termasuk dirinya. Masing-masing Djarnawi Daud ST, Lucky Paudi ST. M.Si, Irwan M.A Baculu S.IP, Isman Darise SE.Ak. MM serta Riflan Kunu, SH.

Setelah melalui proses tahapan seleksi, lahirlah tiga orang dan satu diantaranya adalah namanya. Sementara dua orang lainnya, bukan lain adalah sosok yang juga berpengalaman di dunia perusahaan air minum.

Dari upaya yang dilakukannya tersebut, akhirnya dia pun yang menjabat dan dilantik sebagai pemimpin baru PDAM Kota Gorontalo.(bink/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan