250 Pendaftar Ramaikan Turnamen Mobile Legend Toduwolo Pak Eko

oleh
oleh
turnamen
Habari.Id

HABARI.ID, DEKOT I Mobile Legend atau akrab disebut Game ML, salah satu bidang olahraga e-Sport sangat digemari masyarakat, baik anak-anak, remaja sampai orang dewasa. 

Sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota Gorontalo, Hi. Ekwan Ahmad mengambil peluang menggelar turnamen Mobile Legend Toduwolo Pak Eko, untuk menjaring atlet-atlet e-Sport daerah. 

banner 468x60

Walhasil, turnamen mobile legen toduwolo Pak Eko itu disambut antusias masyarakat Kota Gorontalo. Bahkan, ada sebanyak 250 tim atau squad mengikuti pendaftaran turnamen tersebut secara gratis. 

turnamen
Habari.Id

“Kota Gorontalo ini adalah Ibu Kota Provinsi Gorontalo. Artinya, begitu banyak generasi muda kita yang berbakat di masing-masing bidang, termasuk e-Sport ini ..,”

“Nah, saya sebagai wakil rakyat tentu sangat mendukung kalau ada anak muda kita asal Kota Gorontalo, bisa mengharumkan nama daerah di tingkat Nasional bahkan Internasional ..,”

“Sebab, sesuai informasi yang saya dapat, turnamen mobile legend ini sering digelar dalam ajang kejuaraan nasional dan internasional ..,”

“Inilah salah satu alasan, kenapa saya menggelar Turnamen Mobile Legend Todowulo Pak Eko secara gratis ..,” ujarnya.

banner 468x60

Dalam Turnamen Mobile Legend Toduwolo Pak Eko Seasoin 1 ini, Ia memberikan total bonus 3,5 juta untuk tiga tim pemenang. 

Ia akui memang total bonusnya tidak sebanding dengan turnamen-turnamen besar yang biasa digelar di tingkat Nasional, akan tetapi tujuan dari kegiatan tersebut yang menjadi fokus Ekwan Ahmad. 

turnamen
Habari.Id.

Tidak hanya itu lagi, Ia juga berharap keberadaan atlet-atlet e-Sport di Kota Gorontalo harus mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kota Gorontalo. 

“Artinya, Pemerintah Kota Gorontalo sebagai lembaga eksekutor, harus memberikan ruang bagi atlet-atlet e-Sport untuk mengembangkan bakat mereka,” ungakpnya.

Selain itu Ia tembahkan, bahwa Turnamen Mobile Legend Toduwolo Pak Eko ini juga ditayangkan secara live di akun facebook Toduwolo Pak Eko. 

“Turnamen ini, saya bersama tim tayangkan juga secara live di akun saya yakni Toduwolo Pak Eko. Sehingga, bisa memotivasi generasi muda pecinta e-Sport ..,”

“Kami juga berharap, KONI Kota Gorontalo memberikan perhatian serius untuk atlet e-Sport,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60