Menjaga Indonesia
Daerah

2 Pembangunan Jadi Prioritas di Kabupaten Gorontalo

HABARI.ID I Sedikitnya masih ada dua pembangunan yang belum selesai di Kabupaten Gorontalo, dan hal tersebut menjadi harapan Pjs Bupati Gorontalo Mitran Tuna, kepada Herman Walangadi pasca dilantik sebagai Wabup Gorontalo.

Dua pembangunan yang sampai dengan saat ini masih menjadi catatat, diantaranya pembangunan Secaba (Sekolah Calon Bintara) TNI AD serta kegiatan infrastruktur pesantren di Tabongo.

Bahkan Mantan Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo ini katakan Kamis (05/11/2020), dua program kegiatan yang menjadi target Pemerintah Kabupaten Gorontalo itu, juga jadi prioritas.

“Saya sangat berharap, setelah Pak Herman Walangadi resmi dilantik sebagai Wabup Gorontalo, dapat melanjutkan dua program kegiatan yang belum selesai di Kabupaten Gorontalo. Yakni Secaba dan Pesantren di Tabongo,” ujar Mitran.

Dia jelaskan yang masih menjadi tugas Pemerintah Kabupaten Gorontalo, adalah pembebasan lahan pembangunan Secaba.

Sehingga itu, Mitran yang secara otomatis selesai dari jabatannya sebagai Pjs Bupati Gorontalo, menaruh harapan besar kepada Herman.

“Jadi saya berharap itu dirampungkan, 2 hal itu mulai dari pembebasan lahan untuk SECABA, dan pembangunan Pesantren di Tabongo itu,” jelas Mitran Tuna.

Kewenangan penuh diemban Herman Walangadi sebagai Wakil Bupati Gorontalo, bukan hanya persoalan dua program kegiatan yang menjadi target Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Sekarang kewenangan ada pada Pak Herman sebagai Wakil Bupati Gorontalo, pada tentunya saya berharap bukan hanya persoalan dua program kegiatan saja yang dijadikan prioritas, tetapi semua program lain,” tutup Mitran.(wi’/habari.id).