2.474 Orang Lulus SBMPTN, Rektor: 18 Agustus, UNG Mulai Buka Jalur Mandiri

oleh
SBMPTN
Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, ST., MT
HABARI.ID I 2.474 calon mahasiswa yang dinyatakan lulus melalui Jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2020 yang digelar UNG.

2.474 calon mahasiswa ini dinyatakan lulus oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pada sekitar pukul 15.00 WIB, Jum’at (14/08/2020) berdasarkan hasil Ujian Tulis berbasis Komputer (UTBK).

Bagi yang belum beruntung (tidak lulus) pada seleksi jalur SBMPTN, UNG masih akan membuka jalur mandiri yang akan dimulai pada tanggal 18 Agustus 2020.

“Mulai dari persiapan, pelaksanaan UTBK sampai dengan pengumuman hari ini, Alhamdulillah, proses UTBK-SBMPTN berjalan lancar …,”

“Kepada 2.474 calon mahasiswa UNG yang telah dinyatakan lulus, saya ucapkan selamat,” kata Rektor Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Eduart Wolok, ST., MT, Jum’at (14/08/2020).

Jalur mandiri yang akan dibuka UNG nanti, kata Rektor, akan menjadi kesempatan kedua bagi calon mahasiswa yang ingin masuk UNG.

“Bagi yang belum lulus, jangan patah semangat. Masih ada seleksi berikutnya. UNG akan buka jalur mandiri,” kata Rektor.(rls/fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *