Mudahkan Akses Keuangan dan Transaksi Pajak

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo usai menandatangani MoU dan PKS dengan pimpinan Bank Sulutgo, Rabu (06/11/2019)

HABARI.ID I Sistem Informasi dan management berbasis elektronik telah berkembang pesat dan mempermudah pengelolaan serta pengaturan terkait alur teknis dalam organisasi.

Dalam upaya mempermudah akses keuangan dan transaksi pembayaran Pajak dan Layanan Gaji Non Tunai, pemerintah kabupaten Gorontalo melalui Badan Keuangan melakukan perjanjian kerja sama (PKS) sekaligus penandatangan MoU dengan PT. Bank Sulutgo di di Hotel Ibis Manado City Center Boulevard, Sulawesi Utara.

“Penadatangan MoU dan PKS ini terkait elektronifikasi penerimaan pajak daerah dan layanan pembayaran gaji tunjangan lainnya Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Kerjasama ini, menurut Nelson, baik untuk peningkatan pelayanan, termasuk di dalamnya pelayanan untuk ASN maupun masyarakat.

Dengan transaksi pembayaran berbasis Elektronik, diharapkan dapat mendorong ketertiban dan akses luas bagi para aparatur secara lebih efisien.

Selaku Mitra dari pemerintah kabupaten Gorontalo, Diriktur operasional Bank Sulutgo Welan Palilingan, berterima kasih kepada Bupati Nelson Pomalingo yang kembali mempercayai Bank Sulutgo.

“Tak banyak yang kami bisa sampaikan. Satu yang pasti, Bank Sulutgo terus meningkatkan pelayanan. Kepercayaan ini kami jawab dengan memberikan pelayanan terbaik,” kata Welan.

Penadatangan PKS dan MoU tersebut dilakukan langsung Bupati Gorontalo Nelosn Pomalingo dan pihak PT Bank Sulutgo dilakukan oleh Direktur Operasional Bank Sulutgo, Welan Palilingan.(dwi/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.