Tiga Instansi Ini Dapat Penghargaan dari KemenPAN-RB

oleh
Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo

HABARI.ID I Setelah melalui tahapan pemantauan dan evaluasi yang ketat, tiga instansi di lingkungan pemerintah kabupaten Gorontalo mendapat penghargaan penyelenggara pelayanan publik dengan kategori baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Tiga instansi yang mendapat penghargaan tersebut di antaranya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang memperoleh kategori baik (B+), Penanaman Modal Terpadu Pelayanan Satu Pintu (PTSP), dan RSUD MM. Dunda Limboto yang memperoleh kategori baik dengan catatan (B-).

Menurut Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, penghargaan tersebut menjadi pertanda bahwa kinerja OPD dan mitra pemerintah daerah yang semakin baik dan berkualitas dalam hal pelayanan publik.

“Pemerintah kabupaten Gorontalo berkomitmen untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kemudahan kepada publik,” kata Nelson saat diwawancara, Rabu (6/11/2019).

Bupati mengatakan, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, pemerintah kabupaten Gorontalo terus berbenah dan melakukan perbaikan pelayanan yang sudah berbasis teknologi.

“Ini menjadi bagian dari upaya kita untuk terus memperkuat fungsi pelayanan setiap instansi di Kabupaten Gorontalo,” kata Bupati.

Ia menambahkan, penghargaan yang diterima tiga instansi ini, harus menjadi motivasi bagi instansi lainnya untuk tidak bosan-bosannya melahirkan ide dan gagasan yang inovatif demi memaksimalkan pelayanan publik.(fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.