1778 Lulusan Diwisuda, Rektor UNG: Jadilah Lulusan yang Dirindukan

oleh
1778 Lulusan Diwisuda
Rektor UNG, Dr. Eduart Wolok, ST, MT
banner 468x60

HABARI.ID I Universitas Negeri Gorontalo kembali melahirkan seribu lebih lulusan bergelar doktor, magister, profesi, sarjana dan diploma. 1778 lulusan diwisuda, Senin (21/02/2022).

Di hadapan para lulusan terbaik, Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, berpesan agar para alumni kampus kerakyatan dapat menjadi sosok yang dibutuhkan serta mampu berkontribusi kepada masyarakat.

“Jadikan keberadaan lulusan UNG senantiasa dirindukan serta dibutuhkan oleh masyarakat. Karena dengan demikian maka kesempatan untuk memberikan kontribusi dari keilmuan yang diperoleh di UNG, untuk meningkatkan manfaat dimasyarakat akan semakin besar,” ungkap Rektor.

Menurut Rektor meskipun saat ini telah berstatus alumni namun bukan berarti hubungan dengan UNG telah berakhir, namun hubungan dalam babak baru akan dimulai dimana kontribusi lulusan untuk masyarakat akan semakin mengangkat derajat dan martabat UNG sebagai almamater tercinta.

“Jagalah selalu nama baik almamater UNG dengan terus memberikan dan menebar manfaat kepada masyarakat. Selain itu yang terpenting adalah tetap jalin silaturahmi dengan kampus, karena sebagai alumni UNG masih membutuhkan peran kalian dalam mendukung pengembangan kampus,” pungkas Rektor.

Pada wisuda periode februari 2022 UNG mengukuhkan 1778 lulusan program doktor, magister, profesi sarjana dan diploma, dengan model pelaksanaan secara drive thru mulai tanggal 21 hingga 24 februari 2022 yang menerapkan protokol kesehatan selama prosesi wisuda. (rls/fp/habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan