12 Titik Pekerjaan Pipa, PUPR: Maaf jika Mengganggu Aktivitas Warga

oleh
infrastruktur
Foto Istimewa.

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Tahun ini menjadi tahun infrastruktur untuk Kota Gorontalo, terlihat dari berbagai pembangunan fisik dilakukan Pemerintah Kota Gorontalo, melalui Dinas PUPR Kota Gorontalo.

Sebagai pimpinan instansi terkait, Dr. Eng. Rifadli Bahsuan, ST. MT sendiri memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, atas aktivitas pekerjaan yang mengganggu aktivitas masyarakat.

“Selain infrastruktur pekerjaan jalan dan saluran juga pusat kuliner dan perdagangan, di Kota Gorontalo terdapat 12 titik pekerjaan pipa ..,”

“Kami paham pekerjaan ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat, maka kami memohonkan maaf atas ketidak nyamanan tersebut,” ujarnya.

Ia jelaskan, pekerjaan pipa sebanyak 12 titik itu terletak di Kecamatan Sipatana, Kecamatan Kota Utara, Kecamatan Kota Tengah, Kecamatan Dungingi dan Kecamatan Kota Selatan.

“Seluruh pekerjaan infrastruktur ini tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Serta mempermudah akses perekonomian warga di Kota Gorontalo,” pungkasnya.(bnk/habari.id).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.