Menjaga Indonesia

1.754 Pensiunan Bank SulutGo Segera Dapat Bantuan

HABARI.ID I Di tengah pandemi Covid 19, 1.754 pensiunan Bank SulutGo Gorontalo segera mendapatkan bantuan dari Bank SulutGo Senin (04/05/20).

Menurut Sjahron Botutihe, Pimpinan Cabang Bank SulutGo Gorontalo penyaluran bantuan kepada 1.754 pensiunan itu, digelar selama empat hari sejak Senin hingga Jumat pekan akan datang.

“Jumlah penerima bantuan ini, sudah sesuai dengan data pensiunan yang ada di Bank SulutGo. Penyalurannya pun, akan dirangkaikan dengan pembayaran pensiun di Bulan Mei ini,” ujar Sjahron.

Dia jelaskan, bantuan yang diberikan tersebut bagain dari perhatian, dan kepedulian terhadap pensiunan juga terdampak Covid 19.

“Kami berharap, bantuan yang kami berikan kepada para pensiunan, bisa meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid 19,” terang Sjahron.

Bencana non alam juga melanda Gorontalo, turut menarik perhatian jajaran BSG. Jauh sebelumnya, perbankan yang dipimpin Sjahron ini memberikan bantuan kepada 2000 warga.

“Para ojek online juga kami berikan perhatian, dimana mitra driver sebanyak 2000 orang. Kami juga menjalankan yang menjadi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 11/POJK.03/2020..,”

“Tentang Stimulus Dampak COVID 19, yang memungkinkan adanya restrukturisasi kredit atau pembiayaan,” tutup Sjahron.(4bink/habari.id).