Meyke Camaru Beri Bonus Bagi Warga Yang Sudah Booster

oleh

HABARI.ID | Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru memberikan hadiah uang kepada warga yang telah menjalankan vaksinasi booster atau mengikuti vaksin lengkap. Hal ini ia lakukan sebagai wujud apresiasi karena telah mengikuti aturan dan anjuran pemerintah.

Momen tersebut terjadi saat Aleg dari Fraksi Partai Golkar itu mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Gorontalo sekaligus menjadi momen buka bersama di Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Selasa (26/04/2022).

“Masyarakat sudah menaati himbauan dan anjuran pemerintah, olehnya saya harus memberikan bonus. Ada sekitar 5 orang yang sudah tervaksin booster, itu yang saya beri lebih dan lainnya masih dosis kedua atau pertama,” kata Meyke.

Terlepas dari itu, Meyke menjelaskan jika Perda Provinsi Gorontalo menjadi sangat penting dan masyarakat harus memahami aturan tersebut. Seperti peraturan tentang upaya pencegahan terhadap wabah Covid-19.

“Memang melakukan vaksinasi kedua itu sudah cukup baik. Akan tetapi untuk melengkapinya kita disarankan agar mengikuti vaksin booster. Ia berharap setelah pertemuan tersebut warga lebih antusias menjalani vaksinasi,” ujar Meyke.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo itu juga turut berbagi rezeki kepada seluruh warga yang hadir. Seperti memberikan perangkat alat sholat dan sejumlah uang tunai. Dengan harapan agar konstituennya itu merasa gembira dalam menyambut hari raya idul fitri.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur saya terhadap dukungan mayarakat yang sampai saat ini masih amanah. Apalagi saat ini adalah momen di penghujung bulan suci ramadhan, dan waktu ramadhan selalu dirindukan oleh seluruh masyarakat,” tandasnya. (Dik/Habari.id)

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.