Walikota Bukber Terakhir Dipenghujung Jabatan

oleh
Habari.id
banner 468x60

HABARI.ID, KOTA GORONTALO I Momentum bulan suci ramadhan tahun 2024 menjadi momentum ramadhan terakhir Marten Taha menjabat sebagai Walikota Gorontalo. Diakhir masa jabatannya Marten Taha melaksanakan buka bersama (bukber) ASN dan TPKD di Kantor Walikota Gorontalo.

“Buka puasa ini menjadi buka puasa terakhir bagi saya dan ibu beserta keluarga di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo dalam jabatan saya sebagai Walikota,”ungkapnya.

banner 468x60

Marten juga menyampaikan bahwa setelah selesai dirinya menjabat sebagai Walikota Gorontalo jika di undang untuk buka bersama lagi di Kantor Walikota dirinya akan tetap hadir.

“Kalau diundang untuk buka puasa di sini lagi, insyaallah saya datang. Apa lagi kalau diundang secara resmi untuk melakukan pembinaan di sini, ya saya pasti datang,”jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh pihak dan jajaran.

“Permohonan maaf yang sebesar-besarnya saya sampaikan jika dalam masa jabatan saya atau mengabdi di tempat ini, sebagai manusia tentunya tidak pernah luput dati kesalahan dan kekhilafan maupun kekeliruan baik disengaja maupun tidak sengaja,”tutupnya. Walikota Gorontalo dua periode Marten Taha.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60