Wali Kota Minta Sekda dan OPD Evaluasi Program Kerja

oleh
kota
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, saat memimpin Apel rutin pagi di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

HABARI.ID, KOTA I Senin (18/10/2021) pada Apel rutin pagi di halaman Kantor, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha meminta Sekretaris Daerah dan pimpinan OPD, melakukan evaluasi terhadap program kerja baik yang sudah maupun baru akan dilaksanakan.

Penegasan Wali Kota Gorontalo tersebut mengingat, saat ini telah masuk pada pertengahan di Bulan Oktober dengan artian tinggal dua bulan lagi waktu untuk menyelesaikan seluruh rencana program kegiatan di tahun sebelumnya.

“Evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui seberapa tinggi tingkat keberhasilan, dari kegiatan yang telah dilaksanakan. Selain itu, dengan melakukan evaluasi kita juga dapat mengetahui titik kelemahan dari suatu kegiatan ..,”

“Sehingga dapat kita carikan solusi untuk berubah menjadi lebih baik kedepan. Dan program kerja yang telah kita laksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Gorontalo,” ujarnya.

Wali Kota Gorontalo Dua Periode ini tegaskan lagi, sebagai aparatur sipil negara yang berfungsi sebagai pelayan publik, ASN sudah seyogyanya mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

“Hal ini sejalan dengan penekanan Presiden RI Joko Widodo, pada saat meluncurkan Core Values atau nilai dasar ASN yang berakhlak. Artinya berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif ..,”

“Nilai dasar ini merupakan momentum percepatan transformasi ASN, dengan memegang teguh nilai berakhlak dalam melaksanakan tugas. Maka ASN dapat mendorong terciptanya birokrasi yang semakin dinamis,” jelasnya.(bnk/habari.id).

Baca berita kami lainnya di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *