UNG jadi Rekomendasi Atdikbud Timur Leste untuk Perkuat Kelembagaan

oleh
ung
Habari.Id
banner 468x60

HABARI.ID, KAMPUS I Universitas Negeri Gorontalo, sampai dengan saat ini menjadi tujuan sejumlah lembaga untuk menjalin kerjasam. Tidak terkecuali Atdikbud (Atase Pendidikan dan Kebudayaan) Timur Leste, menjadikan UNG sebagai rekomendasi peningkatan kelembagaan Universidade Oriental Timor Lorosa’e Timor Leste.

Kerjasama antara UNG dengan Universidade Oriental Timor Lorosa’e Timor Leste ini, berlangsung Rabu (30/08/2023) di ruang kerja Rektor UNG, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST. MT. 

banner 468x60

Rektor Universidade Oriental Timor Lorosa’e Drs. Florindo Pereira, MSi., Ph.D berharap kerjasama ini bisa memperluas kolaborasi, dua perguruan tinggi tersebut dalam bidang pendidikan dan penelitian. 

“Pada dasarnya kerjasama ini menguntungkan kedua pihak. Namun kami merasa Universidade Oriental Timor Lorosa’e menjadi pihak yang paling diuntungkan dalam kerjasama ini,” ujar Florindo.

Sementara itu Rektor UNG Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, ST. MT katakan bahwa UNG sangat terbuka untuk berkolaborasi terutama dengan Universidade Oriental Timor Lorosa’e Timor Leste.

“Setelah penandatanganan dokumen kerjasama di UNG, akan kami lanjutkan di Timur Leste sebagai wujud mengimplementasikan isi dari kerjasama ..,”

“Baik kerjasama pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” pungkas Eduart Wolok.(bnk/habari.id).

banner 468x60

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60